Paslon No 4 Desi dan Awaludin Harapkan Pilkada Kondusif

  • Whatsapp

Kotawaringin Barat, Beritalimacom— Pasangan calon Bupati dam wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), nomor 4 H Desi Dan Gusti Awaludin mengharapakan agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kotawaringin Barat di Provinsi kalimantan Tengah, bisa berjalan dengan baik, dan semua elemen masyarakat bisa menjaga kondusifitas, sehingga situasi dan kondisi nantinya aman selalu di bumi Kobar.

“Kami harapkan pilkada di Kobar ini, bisa berjalan dengan baik, dan semua masyarakat Kobar bisa jaga kondusifitas,” tegas Gusti Awaludin calon wakil Bupati dari pasangan nomor 4, kepada beritalima.com Selasa (07/02).

Sehingga proses demokrasi harus bisa dijunjung tinggi dengan mengedepankan sportifitas yg tinggi, serta masyarakat bisa memilih pemimpin yang benar benar bisa diharapkan.

“Dan saya mengharapkan kepada masyarakat dalam hal ini harus bisa memilih pemimpin yang benar-benar menjadi harapan masyarakat, yang mempunyai prinsip tegas adil dan merata untuk membangun Kobar yang kita cintai ini,” katanya.

Selain itu Gusti menghimbau kepada semua masyarakat kabupaten kobar agar tidak mudah terprovokasi dengan money politik yang akhirnya merusak tatanan demokrasi sekaligus sangat berdampak pada kebijakan pembangunan kedepannya.

“Sekali lagi saya berharap kepada masyarakat Kobar mari kita memilih pemimpin di Kobar ini, yang benar-benar ikhlas membangun Kobar untuk kesejahteraan masyarakat, kedepannya dengan program kebijakan pembangunan Kobar yang berpihak kepada masyarakat,” terang Gusti. ( Red-V )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *