Paslon Suhandoyo-Astiti, Kian Gencar Lakukan Sosialisasi Kepada Pemilih

  • Whatsapp
SUHANDOYO, publik figur pemimpin berkarakter low profiel.

LAMONGAN, beritalima.com- Gelaran Pemilukada serentak 2020, tinggal menghitung hari. Termasuk di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Untuk itu, para kandidat bupati-wakil bupati, team sukses dan relawan semakin gencar melakukan sosialisasi kepada calon pemilih,

Diantaranya Komunitas Satu Hati, pendukung paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni. Komunitas yang dikomandani Badrul Hariadi, yang anggotanya multi basis ketokohan ini, semakin gencar dan proaktif mensosialisasikan figur publik Suhandoyo yang memiliki jiwa kepemimpinan berkarakter low profil.

“Sosok Cabup Lamongan 2020 Suhandoyo ini, tidak membeda bedakan siapapun yang menemui untuk memberikan informasi positif terkait pembangunan Kabupaten Lamongan secara umum. Baik mau bertemu di rumah kediaman maupun disaat beraktifitas melakukan kunjungan turba,” ucap Badrul.

Prinsip Suhandoyo yang fenomenal, lanjutnya, aktif mengumpulkan informasi dari semua kalangan, terutama masukan dari masyarakat pedesaan,pedagang kaki lima, abang becak dan kalangan pemuda pra kerja.

Hal ini dilakukan sebelum menetapkan progam kerja prioritas membangun Kabupaten Lamongan yang tertuang pada visi dan misi untuk lima tahun ke depan.

“Bila paslon Suhandoyo-Astrid Nomor urut 1 ini ditakdirkan Allah SWT sebagai pemenang pada gelaran pilkada kabupaten Lamongan 9 Desember 2020, insyaAllah amanah,” tambahnya.

Sosok Suhandoyo yang sudah populer di kalangan masyarakat pedesaan, paparnya, dengan jasa membantu pembangunan di berbagai sektor, misal prasarana irigasi, pemadatan jalan dusun, desa, gapura,TPQ/TPA, masjid dan lainnya, mencerminkan bahwa ia merupakan figur pemimpin yang memiliki jiwa sosial pemerataan membangun yang merakyat.

Badrul memprediksi, duet Suhandoyo-Astrid yang maju pilkada menggunakan dukungan mandat rakyat, untuk memenangkan pesta demokrasi di Lamongan, peluangnyasangat besar.

“Tentu semua tetap membutuhkan kerja keras dan diakhiri dengan tawakal kepada Allah SWT.. Salam KOMPAK 2020 kepada semua rakyat Lamongan,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait