Paslon Suhandoyo-Astrid Wahid Dapat Nomor Urut 1, Punya Firasat Menang

  • Whatsapp
LAMONGAN, beritalima.com | Pasangan calon (paslon) dari jalur independen, Suhandoyo-Astiti Suwarni alias Astrid Wahid, mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut peserta Pilbup Lamongan, Jawa Timur, yang digelar KPU setempat di Sport Center, Kamis 24 September 2020.

Astried Wahid mengungkapkan optimismenya akan membawa Kabupaten Lamongan selangkah lebih maju, sebab nomor urut yang didapat diyakini sebagai isyarat yang diidamkan sebelumnya. Yakni menang.

“Saya dan Pak Handoyo sebelum digelarnya pengundian sudah berfirasat dan berharap mendapatkan nomor urut satu. Alhamdulillah, mungkin ini sebuah firasat kemenangan, kami ikhlas menerima nomor satu ini,” ungkap Astrid.

“Angka satu ini dalam bahasa Arabnya wahid. Nama suami saya juga Wahid Wahyudi yang sekarang ada di kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur. Semoga angka satu juga sebuah doa menjadi orang nomor satu di Lamongan,” imbuhnya. Dalam sambutannya, Astried mengatakan nomor urut satu ini segera disosialisasikan ke masyarakat Lamongan.

Dia juga meminta doa restu kepada semua pihak yang selama ini setia mendampingi, agar masa kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

“Lamongan harus selalu damai, nyaman dan tenteram. Kami langsung sosialisasi ke masyarakat bawah, sesuai dengan tahapan kampanye KPU Lamongan,” katanya. (Red)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait