Pastikan Aman dan Kondusif Usai Pilkades,TNI-Polri Patroli di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pelantikan Kepala Desa terpilih periode 2022-2028, Polres Pamekasan menggelar patroli gabungan cipta kondisi, Sabtu (21/5/2022).

Tim patroli gabungan ini terdiri dari personel Polres Pamekasan, personil Brimob dan personil Kodim 0826/Pamekasan. Pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari secara berkesinambungan.

Pelaksanaan patroli gabungan skala besar ini sebagai show of force untuk menunjukkan sinergitas TNI-POLRI, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas pasca pelantikan Kepala Desa terpilihdi wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Tim Patroli Gabungan melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk yang sudah melaksanakan pemilihan kepala Desa.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk keseriusan.

“Kita bersama dalam rangka mengamankan pemilihan Pilkades 2022 di Pamekasan, mulai dari menjelang, saat dan pasca Pilkades,”ungkapnya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat usai pilkades supaya tetap menjaga hubungan yang harmonis dan rukun.

“Alhamdulillah hingga saat ini situasi wilayah Hukum Polres Pamekasan dalam keadaan aman dan kondusif,”tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait