Pastikan Keamanan, Kapolres Pamekasan Pantau Pos Check Point PPKM Mikro Darurat

  • Whatsapp
Saat Kapolres Pamekasan, Memberikan Arahan kepada Petugas di post PPKM.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Untuk memantau kepatuhan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro darurat, Polres Pamekasan mendirikan Pos Check Point PPKM Mikro darurat di empat lokasi Kota Pamekasan.

Keberadaan Pos Check Point tersebut dimaksudkan untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa keberadaan Pos Check Point tersebut adalah untuk memantau aktifitas warga.

“Petugas jaga yang ada melakukan pemantauan, dan juga operasi protokol kesehatan dengan jam atau waktu yang berubah-ubah,”ungkapnya kepada Beritalima.com,Rabu(07/07/2021), pagi.

Selain itu menurutnya bahkan pihaknya juga melakukan operasi yustisi prokes keberadaan petugas sekaligus melakukan public adress protokol kesehatan agar warga selalu membiasakan 5 M dalam kehidupan.

“Kita terus melakukan berbagai macam upaya, namun demikian kita harapkan peran serta warga untuk patuh prokes. Segala usaha dan ikhtiar telah kita lakukan, semoga Covid-19 bisa mereda, terutama di kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Adapun Pos Check Point PPKM Mikro darurat terdiri dari empat lokasi yaitu di sebelah timur Monumen Arek Lancor, di depan pasar sore, di Area PJKA dan di depan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama PJU Polres Pamekasan melakukan pemantauan anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos Check Point PPKM darurat. Selasa (6/7/2021) sore.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait