Pastikan Obyek Wisata Aman, Waka Polres Pamekasan Pantau Obyek Wisata

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan serta pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan, Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu terjun langsung memantau anggotanya yang melakukan pengamanan di sejumlah objek wisata yang berada di Kab. Pamekasan, Sabtu (29/4/2023).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan Personel kepolisian dalam mengamankan dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung obyek wisata.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan bahwa pengamanan ini tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung tempat wisata.

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Pamekasan, tentunya akan menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas sehingga perlu menerjunkan personil Polri di lokasi-lokasi objek wisata tersebut.

“Pengelola wisata juga harus memastikan kendaraan pengunjung wisata agar tidak terjadi tindak pidana curanmor maupun curat, dengan menambah petugas parkir di lokasi,”tegas Waka Polres Pamekasan.

“Hal tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,”tutup Waka Polres Pamekasan.

beritalima.com

Pos terkait