Pastikan Patuhi Prokes, Polisi Operasi Gabungan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Personil gabungan Polres Pamekasan terus melaksanakan patroli Gabungan Cipta Kondisi dan Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas pasca pelantikan Kepala Desa terpilih sekaligus melakukan pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes di dalam ruangan, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 di Pamekasan.

Petugas melakukan patroli di pemukiman penduduk serta mengunjungi beberapa tempat keramaian seperti café dan membagikan Masker gratis.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan petugas gabungan secara bertahap rutin setiap hari melaksanakan patroli gabungan Cipta Kondisi serta, pendisiplinan Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid 19 varian baru di Pamekasan.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas.

Dirinya berharap, wilayah hukum Polres Pamekasan terus kondusif.
“Untuk itu saya berharap, masyarakat saling bersinergi bersama aparat keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta bersama-sama mematuhi prokes,” Imbau AKP Nining Dyah, Jum’at (26/5)(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait