Pastikan Pelayanan Secara Humanis dan Profesional,Kanit Provost Sidak di Polsek

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dituntut untuk senantiasa humanis dan semakin profesional dan presisi,salah satunya pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di polsek pengantenan polres pamekasan, Jum’at (29/10/2021) .

Meskipun ditengah Pandemi. Polsek pengantenan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis dengan slogan Senyum, Sapa, Salam (3S) dan tetap menerapkan protokol kesehatan,guna mencegah adanya penularan dan penyebaran covid19 .

Tentunya protokol kesehatan dan sikap humanis selalu di kedepankan dalam melayani setiap warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, Kanit provost Aipda H Budi, memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keselamatan diri dan orang lain dengan menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan saat memasuki Polsek pengantenan,selain itu dirinya mengajak masyarakat untuk segera divaksin dalam menjaga kekebalan komunal.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tinggal kita masing-masing di mulai dari diri sendiri ,cegah adanya penyebaran virus covid19 dengan mematuhi peraturan kesehatan,“ujarnya.

Pastikan mendapatkan pelayanan secara cepat dan transparan Aipda Budi juga memberikan pendampingan dan arahan kepada masyarakat yang mendapatkan pelayanan di polsek pengantenan ,dirinya mengharapkan kepada personil polsek pengantenan agar tidak melakukan pungli dalam melayani masyarakat,pastikan semuanya sesuai dengan protap yang ada , ungkapnya

“Kami memberikan pendampingan kepada masyarakat dan anggota Polsek pegantenan sebagai bentuk perubahan dalam pelayanan agar tetap memberikan pelayanan yang singkat, transparan dan bebas pungli,”ucapnya.

Sementara itu Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi SH. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepolisian yang presisi kepada masyarakat.
Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian harus mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker ,dan mencuci tangan ,semua ini dilakukan sebagai pendisiplinan Masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kita pastinya akan memberikan pelayanan maksimal dan bebas pungli untuk masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian sektor pengantenan,” Pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait