Patroli Gabungan Polres Pamekasan, Sampaikan himbauan Prokes dan Perberlakuan PPKM Darurat ke Pertokoan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar patroli gabungan ke sejumlah lokasi yang kemungkinan masih ada kegiatan masyarakat, Kamis (8/7/2021) pagi

Patroli ini menyasar ke pertokoan dan warga yang mengabaikan protokol kesehatan ditengah pemberlakuan PPKM Darurat dengan tujuan guna menekan penularan kasus Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan penertiban protokol kesehatan, petugas gabungan diminta agar tegas namun tetap humanis.

“Kita berikan tindakan tegas, namun tetap humanis. Ini adalah hari ke enam PPKM darurat jadi kita harus sabar menghadapi masyarakat,” kata Kasubbaghumas

Dengan menggunakan pengeras suara petugas gabungan menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta mengimbau kepada pemilik toko dan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk diketahui angka kasus Covid-19 terus meningkat, untuk antisipasi itulah PPKM Darurat diberlakukan. Harapannya semoga dapat menekan laju Covid-19, terutama di kabupaten Pamekasan,” lanjut dan pungkas AKP Nining Dyah.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait