Patroli Skala Besar, Petugas Gabungan Sasar Pedagang Kecil Bagikan Sembako di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan tidak henti-hentinya gelar Patroli Gabungan Skala Besar dimasa PPKM Level III di wilayah Hukum Polres Pamekasan, Kamis (5/8/2021) malam.

Patroli kali ini menyisir tempat usaha, PKL, dan juga warung kopi yang masih berjualan melebihi jam operasional malam. Selain melakukan penertiban kerumunan, petugas gabungan TNI Polri Dan Satpol PP juga membagikan bansos sembako.

Bansos yang dibagikan berupa paket sembako. Bansos dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan patroli ini menyambangi warung pedagang kecil yang masih buka serta rumah warga kurang mampu.

Dalam perjalanan patroli menyisir di Jalan Trunojoyo dan Jalan Jokotole. Petugas juga sesekali berhenti menghampiri pedagang kaki lima, tukang ojek, dan beberapa lainnya. Kepada mereka, Petugas kembali menyampaikan imbauan secara humanis terkait peraturan PPKM level III dan disiplin protokol kesehatan.

” Kami lakukan pendekatan humanis dalam menyampaikan imbauan PPKM Level III. Malam ini Kami bagikan puluhan paket sembako, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” jelas Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Seorang PKL, mengaku senang dan bersyukur dengan adanya bansos dari pemerintah yang dibagikan Polisi. Bantuan sembako sangat membantunya di tengah masa pandemi sekarang.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait