Patroli Tempat Wisata di Pamekasan, Himbau Pengunjung dan Pemilik Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Aiptu ACH. Faruq piket bersama dan melaksanakan himbauan di salah satu tempat wisata pantai talang siring. [Reporter Aan].

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam rangka antisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid 19. Unit patroli polsek Larangan Polres Pamekasan Aiptu ACH. Faruq piket bersama dan melaksanakan himbauan di salah satu tempat wisata pantai talang siring di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Minggu (14/3/2021)

Dari pantauannya, personil polsek Larangan melaksanakan giat himbauan terkait penerapan protokol kesehatan di salah satu tempat wisata pantai talang siring di Desa Montok.

“Himbauan dan memberikan arahan kepada warga pengunjung tempat wisata pantai talang siring ,agar mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker,jaga jarak dan selalu cuci tangan,”katanya.

Selain itu juga dirinya memberikan sosialisasi kepada pengelola tempat wisata mengarahkan pengunjung untuk tak abaikan protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah.

“Lengkapi tempat wisata dengan sarana penunjang protokol kesehatan,dengan harapan kawasan pantai talang siring tetap bebas dari penyebaran wabah Covid 19,”tandasnya Aiptu ACH. Faruq.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendi, menambahkan pihaknya akan terus melakukan himbauan dan edukasi kepada warga terkait penanganan,pencegahan wabah Covid.

“Peran serta warga dari semua lapisan sangat kita harapkan untuk minimalisir dan Cegah penyebaran wabah Covid 19 ini,”tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait