Patut Diapresiasi, Rangkaian HUT Bhayangkara ke 75, Polri Baksos di Masjid Nurul Huda Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Kapolres Polres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kapolsek Galis pimpin langsung pelaksanaan bhakti sosial(BAKSOS), dan sekaligus pemberian sembako bansos peduli Covid-19 dan Masker gratis serta membersihkan tempat ibadah masjid Nurul Huda dusun Namperre, Desa Galis Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dya, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 75. Khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga baksos dan bansos yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Polsek Galis tersebut juga bertujuan untuk menunjang adanya warga yang terdampak pandemi covid-19 di kabupaten pamekasan,”ucap kepada beritalima.com. Minggu (27/06/2021),siang.

Kasubaghumas AKP Nining Dya, menambahkan, bahwa program untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 75 itu juga para personel Polres Pamekasan memberikan masker gratis yang diterima secara langsung oleh KH. Moh.Dahlan Misbach. Beliau merupakan ketua Yayasan Nurul Huda dan kebetulan beliau juga merupakan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kecamatan Galis.

“Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan bersih bersih tempat ibadah, Masjid dan lingkungannya dengan melakukan mengepel lantai masjid, menyapu dan mengelap jendela termasuk kaca dan seluruh bagian dari masjid berikut lingkungan sekitarnya dalam menciptakan kenyamanan dan kebersihan ditengah Pandemi Covid-19,”jelasnya.

Terpisah KH. Dahlan Masbach, mengapresiasi atas inisiasi rekan-rekan Polres Pamekasan. Juga mengucapkan terimakasih dan mari kita tingkatkan sinergitas kemitraan yg sudah terjalin dengan harmonis ditengah masa Pandemi Covid-19, Dalam memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Kepolisian Republik Indonesia tetap jaya selalu dan barokah, “ucapnya dan pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait