PAW 3 Anggota DPRD Provinsi Jatim Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Rapat paripurna DPRD provinsi Jatim tampak berbeda saat terjadi pelantikan anggota DPRD provinsi Jatim yang baru. Salah satunya adalah Freddy Poernomo yang sah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur melalui pergantian antar waktu (PAW).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRD provinsi Jawa Timur Kusnadi, dan disaksikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakil gubernur Emil Elistianto Dardak serta seluruh pimpinan DPRD provinsi Jatim bersama semua anggota dewan, di kantor DPRD provinsi Jalan Indrapura No.1 Surabaya, Senin (16/11/2020).

Dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Anwar Sadat tersebut, Freddy Poernomo menggantikan Aditya Halindra Faridzky dari Fraksi Partai Golkar.

Lindra mundur dari anggota DPRD lantaran saat ini dirinya ikut bertarung dalam Pilkada kabupaten Tuban.

Freddy Poernomo mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jatim 13 yang meliputi kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Di Dapil itu Golkar mendapat satu kursi dan yang lolos Lindra, sedang Freddy pengumpul suara terbanyak kedua.

Freddy Poernomo, politikus senior Golkar dilantik bersama dua anggota lainya yaitu Jordan Batara Goa menggantikan Armuji (PDIP) yang saat ini tengah mengadu nasib sebagai calon wakil walikota Surabaya berpasangan dengan Eri Cahyadi.

Armuji sebagai anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Jatim l Surabaya dan Khozanah Hidayati digantikan Nur Aziz. Khozanah juga maju di Pilkada Tuban.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait