PD SATRIA Jatim Terjunkan Satgas Ke Jakarta, Dukung Pilkada Damai

oleh -149 views

JAKARTA, beritalima.com — Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra, Pengurus Daerah Jawa Timur, memberangkatkan 40 orang satgasnya ke Jakarta, Sabtu (15/4).

Satgas Satria Jatim terlebih dulu dibina dan dilatih secara khusus, tentang kedisplinan, uu pemilu/pilkada, serta sistem pengamanan yang ketat dan disiplin tinggi untuk diterjunkan dalam berbagai kepentingan, seperti daerah bencana, dan pengaman pilkada.


Ketua PD Satria Jatim, Abdul Halim SH,MH. Menjelaskan “Kami terjunkan sekitar 40 orang relawan satgas, untuk membantu pengamanan suara di Pilkada DKI, ini” terang anggota DPRD Jatim ini.

Cak Halim, Sapaan akrabnya menambahkan, bahwa selain memback up pengamanan Pilkada DKI, pihaknya juga ikut meramaikan gelaran Rapimnas Satria, yang berlangsung hari ini, Sabtu-Minggu (15-16 April) di Grand Hyatt Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satria Organisasi sayap Partai Gerindra ini menjadi salah satu garda terdepan dalam pemenangan pasangan Anis-Sandi pada Pilkada DKI Tahun 2017 ini.

“Semoga Anis-Sandi menang dan Pilkada berjalan dengan aman dan damai” pungkas Anggota Dprd Jatim berdarah Madura ini.(**)