PDAM dan Thidar CC Pamekasan Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Ketika Agoes Bakhtiar, Directur Utama PDAM dan Ketua THIDAR CC Ruslan Hariono, langsung membagikan Paket sembako kepada Abang Becak di depan Kantor PDAM[Foto Andy.k Reporter Beritalima.com].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Demi untuk mensejahterakan keberlangsungan hidup warga yang terdampak covid-19 di wilayah kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Perusahaan daerah Air Minum ( PDAM ) bersama Tirta Dharma ( THIDAR ) Cycling Club Pamekasan, memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantuan beritalima.com. Bantuan tersebut diselenggarakan pada Pukul 15.00 Wib sampai selesai. Start depan Kantor PDAM dengan sasaran tukang becak, warga di Desa Samiran dan Desa yang terdampak covid.

“Sasaran bantuan paket sembako kali ini, kita berikan kepada abang becak, warga Desa Samiran dan Desa Kodik yang terdampak covid-19,”ucap Agoes Bakhtiar selaku Directur Utama PDAM kepada Beritalima.com, Minggu(10/05/2020).

Ditambahkan olehnya, bahwa PDAM dan THIDAR CC berupanya untuk membantu meringankan beban hidup kebutuhan bagi yang terdampak covid-19 di wilayah tersebut.

Dan Agoes Bakhtiar, jiga berharap agar covid-19 segera berlalu hingga masyarakat kembali normal seperti sedia kala.

“Semoga covid-19 ini capat berlalu dan warga bisa beraktivitas seperti sedia kala,”harapnya.

Di tempat yang sama Ketua THIDAR CC Ruslan Hariono, juga senada dengan Agoes Bakhtiar, bahwa ingin segera covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas normal.

” Mudah-mudahan Covid-19 segera berlalu, hingga kita semua bisa beraktivitas normal kembali. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait