PDAM Surya Sembada, Ngajak Ngopi Cari Bolo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati ulang tahunnya yang ke 43, salah satu acara yang digelar PDAM Surya Sembada Kota Surabaya adalah ‘Ngopi’.

Ngobrol Pintar bertajuk “Ask The Directors” ini digelar di Rumah Air Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (6/12/2019) sore.

Puluhan mahasiswa dan LSM memadati ruang depan kantor ini. Mereka sangat antusias mendengar paparan yang disampaikan Mujiaman, Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Menurut Mujiaman, dari hari ke hari PDAM selalu berusaha memperbaiki kualitas pelayanan pada masyarakat.

Untuk itu pihaknya perlu mendapatkan suport stakeholder dan pihak-pihak yang berkepentingan agar PDAM dikelola secara profesional.

“Kami ingin cari ‘bolo’ (teman) untuk memastikan dan memberikan solusi pada permasalahan yang ada di PDAM Surabaya,” ujar Mujiaman.

“Saya juga berharap, mahasiswa yang merupakan pemimpin bangsa selanjutnya dapat menentukan kebijakan Sumber Daya Alam (SDA) yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

Menurut Mujiaman, para mahasiswa lebih kritis terhadap kinerja PDAM Surabaya. Mereka memberi banyak masukan dan rencana perbaikan PDAM kedepan.

Disebutkan, investasi pemerintah ke pengelolaan PDAM Surabaya sebesar Rp 2,4 triliun.

“Kami kooperatif. Dengan Pemprov dan Pemkot kami selalu sinergi, agar program kerja yang kami rencanakan berhasil dengan maksimal,” pungkas Mujiaman. (Ganefo)

Teks Foto: Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Mujiaman, di acara Ngobrol Pintar (Ngopi) untuk mencari masukan, Jumat (6/12/2019) sore.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *