Pecinta Yogurt tak Perlu ke Jakarta, kini Hadir di Surabaya

  • Whatsapp
Pembukaan toko Yogurtland di TP 6 lantai 2

SURABAYA, Beritalima.com | Sejak didirikan pertama kalinya pada tahun 2006, Yogurtland telah menjadi brand favorit yang telah banyak mendapatkan penghargaan terbaik di dunia.

Kini Yogurtland hadir dan membuka store di Tunjungan Plaza 6, Surabaya lantai 2 dan toko ke 5 setelah Jakarta.

Sebagai Brand Yogurt No.1 di dunia membawa Yogurtland ke Indonesia untuk dapat dinikmati pula oleh para pecinta Yogurt di Indonesia.

Yogurtland sendiri berdiri pertama kali oleh Philip Chang pada, Februari 2006 di Fullerton, California dan langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari para penikmat Yogurt.

Yogurt memiliki para ahli rasa sendiri yang selalu bekerja keras menemukan bahan-bahan terbaik untuk menghadirkan rasa Yogurt yang otentik dan luar biasa.

“Semua Yogurt kami diproses alami dari susu sapi California, susu yang kami gunakan berasal dari susu sapi paling bahagia di dunia dan ahli rasa yang kami miliki berkomitmen untuk selalu menjaga keaslian rasa dari Yogurt yang kami ciptakan sehingga semua orang bisa merasakan kelezatan Yogurt yang berasal dari Frozen Yogurt berkualitas tinggi,” jelas Erwin Sujono, selaku COO Yogurtland Indonesia.

Yogurtland sendiri memiliki lebih dari 200 rasa unik yang nantinya akan hadir 7 hingga 10 rasa di setiap store, dan yang terpenting setiap store akan memiliki satu tidak akan ada di store lainnya.

Selain itu, juga akan mem perkenalkan seasonal rasa yaitu rasa yang hanya akan muncul pada waktu tertentu.

“Misi kami ialah: “We bringpeople together for the most flavorful, innovative, fun frozen yogurt experience that makes a bad day good and a good daygreat,” tambah Erwin.

Di Yogurtland Anda akan bebas berkreasi macam rasa yogurt dan topping yang ada. Anda akan memulai pengalaman unik dimulai dari memilih size “Cup of Happiness”.

Pecintanya dapat mengambil rasa Yogurt pilihan, mengambil topping dimulai dari saus yang nikmat hingga segar atau jika anda ingin sesuatu yang lebih, kami juga memiliki granola, chocolate bites, cookies, jelly candy hingga boba yang juga bisa Anda tambahkan sebagai bahan topping untuk frozen yogurt Anda.

Dengan semua kelezatan dan kenikmatan yang kami berikan, Anda cukup membayar dengan harga Rp. 28.000/100 gram (include tax), untuk menikmati frozen yogurt favorit Anda. (*)

Reporter : Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *