Zikir Dan Doa Bersama Anak Yatim, Demi Kelancaran Operasi Lilin Semeru 2019

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Satlantas Polres Pamekasan menggelar Zikir dan Do’a Bersama Anak Yatim, dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun baru 2020 dan kelancaran Operasi Lilin Semeru 2019. Kegiatan tersebut digelar di Musholla Kantor Lantas Pamekaaan, Jalan Nyalaran Kabupaten Pamekasan, Selasa (24/12/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik sugiarto, didampingi KBO Lantas Polres Pamekasan Iptu Safril, dan diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Pamekasan yang terdiri dari Para Perwira, Bintara dan PNS Polri.

Bacaan Lainnya

Pembacaan Al-quran dan tahlil serta doa bersama dipimpin langsung oleh ustd Sidi. Personil Polres Pamekasan dan puluhan anak yatim terlihat Khusuk dalam berdo’a.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, membenarkan adannya giat Doa bersama di Musholla Kantor Lantas Pamekaaan Jalan Nyalaran, Kabupaten Pamekasan.

“ Tujuan Zikir dan doa bersama ini untuk mendoakan seluruh anggota Polres Pamekasan agar mendapat kesehatan dan keselamatan serta diberi kelancaran dalam melaksankan tugas Ops Lilin Semeru 2019,”ucapnya, Selasa(24/12/2019).

Semoga melalui zikir dan do’a bersama ini Polri khususnya Polres Pamekasan beserta Jajarannya dapat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan sebaik mungkin kepada masyarakat, dan semoga menjelang pergantian tahun baru 2020 Kabupaten Pamekasan, aman dan Kondusif.

“Dengan doa bersama ini kami berharap situasi di Kabupaten Pamekasan ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” ujar dan pungkas Kasubbaghumas Polres Pamekasan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *