Pedagang Pasar Blimbing Dihimbau Segera Relokasi

  • Whatsapp

Malangkota,Beritalimacom– Pedagang pasar Blimbing Kota Malang, dihimbau agar segera melakukan relokasi ke tempat penampungan Sementara, yang berada di Stadion Blimbing.

Dikatakan Wahyu Setianto Kepala Dinas Pasar Kota Malang himbauan relokasi tersebut berdasarkan kemauan pedagang yang sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi pasar.

“Himbauan itu berdasarkan pengaduan para pedagang yang sudah tidak nyaman dengan kondisi pasar Blimbing, mereka menuntut untuk segera dilakukan renovasi pasar”, tegasnya saat meninjau lokasi, Rabu 16/11.

Menurutnya relokasi itu segera dilakukan sejak 16 sampai dengan 24 November mendatang, karena berdasarkan pantauan lokasi saat ini kondisi terakhir pasar sudah tidak layak, pedagang dihimbau untuk segera pindah dan akan dibantu oleh dinas pasar.

“Proses pemindahannya nanti kita bantu dengan angkutan yang dibutuhkan pedagang, ketika hendak bergeser ke tempat penampungan sementara”, katanya.

Wahyu menambahkan bahwa saat ini, tidak hanya fokus pada penyelesaian pedagang secara umum, tapi juga menindaklanjuti keinginan para pedagang.

“Himbauan ini sudah mendapat tanggapan positif dari para pedagang”, imbuhnya. [Sn/mt]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *