beritalima.com

Peduli Alam, Wabup Irwan Apresiasi Penanaman Bibit Pohon

  • Whatsapp
Wabup Bondowoso Irwan Bachtiar saat tanam pohon bersama Ketua PWI Bondowoso dan Camat Taman Krocok (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar sangat mengapresiasi pelaksanaan penanaman ribuan bibit pohon di sepanjang jalan Muningan kecamatan Taman krocok Bondowoso Jawa Timur senin (02/03).

Penanaman ribuan bibit pohon oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya tanah longsor dan banjir banjir bandang saat musim hujan.

Bacaan Lainnya

Menurut Wabup Irwan kegiatan positif ini menunjukkan bahwa insan pers Bondowoso sangat peduli terhadap lingkungan. Hal itu Wabup memberikan apresiasi yang sangat tinggi. Karena kata dia, siapa lagi yang mau mencintai alam.

“Bencana alam diakibatkan ulah manusia, nah sehingga saya terima kasih sekali lagi kepada temen temen pers dan juga TNI, Polri yang peduli terhadap lingkungan dengan melakukan reboisasi,” tuturnya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Lanjut Wabup, kegiatan ini memberikan hal yang sangat positif, untuk mewariskan dan memberikan udara, oksigen yang akan dihirup oleh anak cucu nantinya.

“Semoga pohon yang kita tanam hari ini bisa tumbuh besar agar kedepannya bisa berdampak terhadap kelestarian lingkungan sekitar. Saya minta kepada warga sekitar untuk menjadi pohon ini sampai tumbuh besar, supaya kita dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bondowoso Kompol Dafid Subagio, Kasdim 0822, Camat Taman Krocok Mundur, Kasi Humas Pemkab Bondowoso Probo Nugroho, Kapospol Taman Krocok Ipda Wahyu, serta seluruh Kades beserta perangkatnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait