Peduli Anak Negeri, Pejabat Asal Nusalaut Berbagi Kasih di Hari Natal

  • Whatsapp

AMBON,beritaLima.com – Menyongsong Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, beberapa putera Nusalaut yang mengembang jabatan strategis, yaitu, Irjen Pol, Marthinus Hukom Kadensus 88, Hendrik Lewerissa Anggota DPR RI dan Isak Sitaniapessy, Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh keluarga di Pulau Nusalaut.

” Jumlah kepala keluarga (KK) di Pulau Nusalaut adalah sebanyak 1521 KK. Olehnya itu, kami berikan sembako, sebagai bentuk kepedulian kami, dengan saudara-saudara kami di Nusalaut yang tahun ini panen cengkehnya tidak terlalu bagus, apalagi dampak Pandemi Covid-19 terhadap kondisi ekonomi masyarakat sangat berat. Paket sembako yang disalurkan, tidaklah sebanding dengan kebutuhan real yang dihadapi warga masyarakat. Tetapi, sikap hati dari anak negeri yang peduli itulah, yang perlu diapresiasi,” tutur Hendrik Lewerissa, kepada media ini, Senin (20/12/2021).

Hendrik yang juga menjabat Ketua DPD Gerindra Maluku ini menyebutkan, selain itu, gerakan-gerakan sosial ini juga bertujuan untuk mendorong anak-anak negeri lainnya yang kondisi ekonominya cukup, bahkan lebih untuk mau berbagi dengan saudara-saudara kita yang butuh topangan.

” Kita tidak hidup untuk diri sendiri dan keluarga saja, tetapi mau juga peduli kepada yang lain,” demikian disampaikan HL, sapaan akrab Hendrik Lewerissa, saat menyalurkan sembako kepada warga di 7 Negeri di Pulau Nusalaut. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait