Peduli Bencana, Flobamora Kirim Bantuan ke Lembata

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pascabencana alam banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur, FLORES, SUMBA, ALOR, TIMOR ROTE, SABU, LEMBATA, TIMOR ..ROTE (FLOBAMORA) ikut merasakan kepedihan warga yang tertimpa musibah bencana, dengan menggalang dan membuka posko Flomabora di Basuki Rahmad Surabaya untuk menampung hasil penggalanga berupa sembako, Pakaian layak pakai dan pembalut wanita untuk kebutuhan masyarakat yang sedang mengalami musibah di lokasi bencana di Lembata dan Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

”Alhamdulillah hari ini akan kita kirim melalui ekspedisi ke Lembata berupa Pakaian layak pakai, sembako dan pembalut wanita yang kami kumpulkan dari warga NTT yang ada di Kota Surabaya,” ujar Neddy Tanaem Ketua Umum Flobamora, kepada beritalima di Surabaya, Jum’at (9/4/2021).

Neddy juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, Gubernur Jatim, kapolrestabes Surabaya dan pemkot Surabaya yang telah peduli terhadap musibah yang terjadi di NTT.

”Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut memperhatikan dengan mengirimkan bantuan terhadap musibah di NTT” Tambahnya.

Setelah mengirimkan bantuan ke Lembata, Flobamora juga tetap akan menggalang bantuan untuk pengiriman kedua.

” kami tetap akan membuka posko Flobamora ini, dan kami menggalang bantuan untuk pengiriman yang kedua, kami akan menggalang bantuan ke masyarakat NTT yang ada di Surabaya, namun kami juga menerima bantuan dari masyarakat umum untuk disalurkan ke NTT” Tambah Ferdinan Boro alias Belle Ketua Harian Flobamora. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait