Peduli Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Galela Blusukan kePasar Bagikan Masker GRATI

  • Whatsapp

HALUT,BeritaLima.com – Senin(19/6), Babinsa Koramil 1508-02 Galela, terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara (Malut).

Kali ini para Babinsa melakukan blusukan dengan tujuan membagikan masker gratis kepada warga di Pasar Dokulamo, Kecamatan Galela Barat.

Terlihat Serka Razali dan rekan-rekannya sedang membagikan masker di Pasar tersebut kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker, hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19.

Kegiatan pembagian masker secara GRATIS ini agar dapat meminimalisir penyebaran Covid- 19 di lokasi yang mana menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan.

“Pasar merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19, dikarenakan banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” kata Serka Razali.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian TNI untuk mendukung program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaan.

“Kami sampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan,” tandasnya.(Bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait