Peduli Covid 19, Komunitas Mantan Mafia Bondowoso Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Foto: Berbagai kegiatan pembagian paket sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin (MMB)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh negeri mendapatkan perhatian penuh disetiap daerah. Tak terkecuali di Bondowoso, salah satu komunitas Mantan Mafia Bondowoso (MMB) turut andil untuk saling berbagi bersama warga terdampak Covid 19.

Ratusan paket sembako diberikan secara oleh komunitas Mantan Mafia Bondowoso kepada warga miskin dan kaum duafa. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga miskin yang saat ini terhimpit ekonomi akibat wabah Covid 19.

Bacaan Lainnya

Ketua MMB Brigadir Bhara Ahsanal mawla Putra, SH. saat ditemui di lokasi menyampaikan bahwa, kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin komunitas MMB yang sudah berjalan hampir satu.

“Bagi-bagi sembako ini sudah rutin kita lakukan, apalagi di bulan Suci ramadhan ini. Ditengah pandemi Covid 19, banyak masyarakat kurang mampu yang perlu uluran tangan saling membantu meringankan beban mereka warga miskin,” tuturnya Sabtu (22/05).

Maka dari itu, dirinya berharap sedikit paket sembako yang diberikan oleh komunitas MMB ini bisa bermanfaat untuk warga.

“Kami sengaja mendatangi langsung penerima paket sembako yang disalurkan oleh komunitas MMB ini. Agar kami tahu secara langsung kondisi dilapangkan seperti apa. Bentuk kebahagiaan kami, melihat senyum dari nenek penerima,” ungkapnya.

www.beritalima.com

Pihaknya juga sangat mengapresiasi atas kekompakan seluruh anggota komunitas MMB yang sudah turut serta dan terjun langsung dalam kegiatan Baksos bagi-bagi sembako dan Masker ini.

“Terima kasih atas kekompakan anggota dan pengurus Mantan Mafia Bondowoso atas kegiatan pembagian Sembako di seluruh sektor yang ada di Bondowoso,” pungkasnya. (*/Rois)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait