Peduli dampak Covid-19, BPJAMSOSTEK Kanwil Jatim Bagikan Sembako

  • Whatsapp
BPJAMSOSTEK Kanwil Jawa Timur saat membagikan sembako gratis kepada peserta dan masyarakat Kelurahan Sedati Agung, Sidoarjo, Rabu (15/4/2020)

SIDOARJO, beritalima.com | Dalam mendukung upaya pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian, Karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Timur membagikan sembako gratis kepada peserta dan masyarakat Kelurahan Sedati Agung, Sidoarjo

“Segenap karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Timur berpartisipasi dalam gerakan moral program donasi sukarela dengan memberikan bantuan sembako untuk para pekerja dan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ucap Dodo Suharto, Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Timur, Rabu(15/4/2020).

Menurut Dodo, kegiatan itu dilaksanakan berkat dukungan dan donasi sukarela karyawan BPJAMSOSTEK untuk membantu para pekerja yang tentunya ada rasa untuk saling bahu-membahu serta saling membantu sesama yang mengalami musibah serta terdampak pandemi virus Covid-19.

“Pemberian sembako yang dilakukan pada hari ini sebanyak 110 paket sembako, yang setiap paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sarden dan mi instan,” tutur Dodo.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dan pekerja yang berdampak langsung atas musibah virus Covid-19 ini,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah virus Covid-19 dapat segera diatasi, sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa, dan BPJAMSOTEK dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia serta melanjutkan membangun negeri ini,” tutup Dodo. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait