Pemkot Madiun Terima CSR Dari BRI

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, kembali menerima bantuan program corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan di wilayahnya.

Kali ini, bantuan datang dari BRI Cabang Madiun yang diserahkan kepada Walikota Madiun Maidi di rumah dinas walikota di Jalan Pahlwan, Kota Madiun, Rabu 15 April 2020.

Bantuan tanggap darurat peduli bencana Covid-19 itu, berupa 1.000 masker kain, 75 APD, 4 Thermogun, 500 pasang sarung tangan, 20 liter hand sanitizer, dan 4 wastafel. Selanjutnya, bantuan tersebut segera disalurkan kepada yang membutuhkan.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada BRI Cabang Madiun atas bantuan tersebut. Harapannya, kegiatan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka yang membutuhkan.

‘’Masker kain segera kami salurkan kepada masyarakat yang memerlukan,’’ kata H. Maidi.

Selain masker, bantuan lainnya juga langsung diserahkan kepada Dinas Kesehatan dan KB Kota Madiun untuk mendukung pekerjaan para tenaga medis. Sedangkan, wastafel dipasang di Pasar Besar Madiun dan Pasar Besi Srijaya.

Bagi perusahaan atau masyarakat yang ingin memberikan bantuan donasi melalui Pemkot Madiun, lanjutnya, bisa langsung diserahkan di Posko Sembako di rumah dinas walikota. Selanjutnya, pemkot akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat secara door to door.

‘’Setiap pagi, kami keliling ke rumah-rumah warga. Bagi yang membutuhkan, langsung diberi sembako. Tidak perlu keluar rumah, kami yang antar,’’ tuturnya.

Walikota berharap, ke depan semakin banyak donatur yang tergerak untuk membantu sesama. Sehingga, semua warga dapat bersama-sama menghadapi masa darurat Corona tanpa mengalami kesusahan.

‘’Warga yang mampu berbagai kepada yang membutuhkan. Justru ini saat yang tepat untuk beramal dengan berbagi kepada mereka yang kesusahan,’’ pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait