Peduli Kaum Dhuafa, Kapolres Bondowoso Berikan Santunan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah didampingi oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan santunan terhadap kaum Dhuafa di Desa Bendilen Kecamatan Prajekan Bondowoso Jawa Timur rabu (11/09/19.

Santunan diberikan terhadap satu keluarga yang sangat tidak mampu dan juga mengalami ujian dari yang maha Kuasa. Dimana beberapa anggota keluarganya mengalami sakit, sehingga hanya satu orang yang menjadi tulang punggung keluarganya.

“Dari seluruh anggota keluarga, hanya ada satu orang sehat dan menjadi tulang punggung dalam keluarga tersebu, yaitu Ibu Umiyati. Sedangkan yang lain Bapak Sutiyo (Buta dan Sakit Saraf Otak), Suami Ibu Umiyati, Cindy Aulia, Umur 11 Tahun, Kelas 4 SD (Sakit Jantung), Anak dari Ibu Umiyati dan Bapak Sutiyo, Surahya (Lumpuh karena sakit Stroke), Ibunda dari Ibu Umiyati, Tijo (Sakit Tuli), Suami Ibu Surahya,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, bantuan ini diberikan sebagai bentuk rasa prihatin dan tanggungjawab bersama atas kondisi yang menimpa Ibu Umiyati sekeluarga. Karenanya, Polres Bondowoso bersama pemerintah daerah menyambangi sekaligus memberikan bantuan berupa kursi roda serta santunan untuk keperluan sehari-hari.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang bisa membantu saudara kita yang saat ini tertimpa musibah. Mungkin dengan uluran tangan kita semua, beban dari ibu Umiyati bisa sedikit berkurang,” imbuhnya.

Masih kata Kapolres Bhakti Sosial ini dalam rangka menyambung Tali Silaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Bhakti Sosial merupakan Program Khusus Polres Bondowoso yang dilaksanakan setiap minggunya kepada Warga Bondowoso yang membutuhkan Uluran Tangan; pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *