Peduli Masjid Al-Istiqomah Kapolsek Sei Kanan Pimpin Baksos

  • Whatsapp

LABUSEL – beritalima.com – sebagai bentuk kepedulian terhadap mesjid Al-Istiqomah Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd. Basyir bersama unsur Muspika melaksanakan bakti sosial pada hari Jumat 25 Januari 2019 pukul 08.15 di Lingkungan Seberang, Kelurahan Langga payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Turut hadir Serka Alfian Siregar mewakili Danramil 12/LP beserta anggota, Kobul Hasibuan yang mewakili Camat beserta anggota, M. Ali Ibrahim Lurah Sungai Kanan beserta anggota, Yusriani, Kepala Puskesmas beserta anggota.Jumat (25/01/2019)

Kapolsek mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih aman dan nyaman serta untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, Polri serta Dinkes, adapun bergotong-royong yang kita laksanakan hari ini mengangkat tanah timbunan dari depan masjid ke belakang mesjid. Kita juga membabat rumput, menyapu dan mengepel lantai dalam masjid, adapun bakti sosial kita laksanakan hari ini dengan tujuan pembangunan teras mesjid. Al-Istiqomah ,” ujar Kapolsek

“Ini juga merupakan stimulus kita untuk menimbulkan kesadaran jiwa semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat,” kapolsek menambahkan kegiatan ini seyogiannya dilaksanakan pada Sabtu (26/1/2019). Namun karena Sabtu hari libur, makanya kegiatan kita laksanakan hari ini.pada kesempatan iti juga Kapolsek memberikan bantuan 10 zak semen kepada najir mesjid Al-Istiqomah(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *