Peduli Masyarakat Miskin Terdampak PPKM Darurat, Kejari Bondowoso Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Asis Widarto SH saa menyerahkan paket sembako kepada warga miskin. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kejaksaan Negeri Bondowoso kembali melaksanakan Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat miskin dan anak yatim-piatu. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat PPKM Darurat Covid19.

Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Asis Widarto SH saat ditemui di lokasi menyampaikan bahwa kegiatan baksos kali ini merupakan bagian dari agenda memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke 61.

Bacaan Lainnya

“Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin yang sangat terdampak PPKM Darurat. Paling tidak sembako ini bisa membantu masyarakat yang ekonominya terdampak,” ungkapnya Selasa (13/07).

Dirinya menjelaskan bahwa pembagian paket sembako diberikan kepada masyarakat miskin yang berada disekitar kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso. Khususnya tukang becak, kaum duafa dan cleaning service Kejaksaan.

“Pembagiannya diberikan secara bertahap karena saat ini dilarang melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Jadi pembagiannya itu diwakilkan 10 orang saja yang langsung datang ke Kantor Kejaksaan,” tuturnya pada wartawan.

Pihaknya berharap, paket sembako ini sedikit mengurangi beban masyarakat yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat akibat Pandemi Covid 19 yang belum usai.

“Semoga bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat kurang mampu. Baksos ini akan terus kita lakukan kedepannya tak hanya saat ini saja. Ini wujud nyata kepedulian teman-teman Kejaksaan terhadap sesamanya,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait