Peduli Warga Kena Dampak Harga BBM Subsidi Naik, Polres Sula Bagi Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Pemerintah resmi menaikkan harga BBM subsidi jenis Pertalite, Solar dan Pertamax. Tentu kenaikan harga BBM tersebut akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok dan lainnya.

Dilansir dari situs resmi Pertamina, rincian harga terbaru BBM Subsidi : Pertalite Rp. 10.000, Solar Rp. 6.800, dan Pertamax Rp. 14.500.

Untuk mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM subsidi, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Mapolres Kepulaian Sula berupa pembagian 250 paket sembako berupa beras dan minyak goreng kepada 100 orang penerima diserahkan secara simbolik oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Kepulauan Sula untuk mengurangi beban warga masyarakat akibat dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah diumumkan oleh Pemerintah Pusat. Olehnya itu, kami memberikan sedikit sesuatu kepada bapak dan ibu sekalian sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat Kepulauan Sula,” kara AKBP Cahyo Widyatmoko saat diwawancarai awak media, Senin (5/9/22)

Lanjut AKBP Cahyo, Dengan adanya kegiatan ini, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Kepulauan Sula. “Sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat, pihaknya akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan, “Kegiatan Baksos ini juga direncanakan akan laksanakan di beberapa desa yang membutuhkan, “ucapnya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepulauan Sula. Harapan kami masyarakat tidak sungkan-sungkan datang ke Polres untuk menyampaikan ataupun melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula,” tambah Cahyo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kepulauan Sula Kompol Catur Erwin Setiawan, AKP Kabag Ops Ayub Patty, Kabag Ren AKP Tamrin, Kasat Polairud, Ipda Muh. Sofyan, Ps. KBO Sat Intelkam Aipda Ruslan Umafagur, Ps. KBO Sat. Reskrim, Aipda Lajaya Muhidin, Asisten I Pemda Kepulauan Sula Hi. Zaidun, Kadis Perindagkop Kepulauan Sula, Salma Gailea, Ketua KNPI Kepulauan Sula Rifai Umasugi serta Insan Pers. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait