Peduli Warga Wonosobo dari Pandemi Covid-19, Qween Group Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Salah satu bentuk kepedulian Qween Group Wonosobo dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 di kabupataen Wonosobo dengan cara mengadaan kegiatan sosial pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat umum di berbagai tempat di kabupaten ini.

Disampaikan Owner Qween Group, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang lagi mewabah di Indonesia bahkan dunia dan supaya masyarakat sekitar lebih antusias menggunakan masker dalam melindungi diri dari mencegah penularan virus corono.

Bacaan Lainnya

“Giat sosial membagikan 10.000 masker dan 10.000 hand sanitizer kepada masyarakat umum di kota Wonosobo seperti pejalan kaki, Opang, Ojol, sopir dan penumpang angkot, para pedagang juga pembeli.” Jelas Sherly Qween, Jumat (17/04).

Lebih lanjut, dengan melakukan kegiatan ini secara langsung kami sangat peduli dengan keselamatan serta kesehatan masyarakat di Wonosobo. Kami berharap masyarakat bisa menjaga diri dengan baik, lebih berhati-hati dan tetap waspada dengan penularan wabah Covid-19.

“Semoga adanya virus pandemi ini akan segera berakhir sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas dengan bebas seperti sedia kala.” harap Sherly.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Qween Group yang telah membagikan masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat guna kesehatan dan keselamatan bersama dari penularan Covid-19.

“Semoga Qweena Group semakin lancar, sukses dan di beri keberkahan oleh Allah Swt.” doa Ahmadi setelah menerima masker dan hand sanitizer. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com

Pos terkait