Pegawai Honor Diknas Sergai Dirampok Dua Pemuda

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Dua pemuda yang belum dikenal identitasnya merampok pegawai honorer Dinas Pendidikan Sergai, Lisna Vidiyanti, (27) warga Dusun V Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Kamis (11/1) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini kata suami korban Zuhari, pelaku datang dari belakang dengan mendekati sepeda motor dari arah sebelah kiri dan merampas satu dompet berisi telepon seluler merek Samsung, uang Rp 200 ribu, satu KTP, SIM dan ATM.

Berhasil merampas dompet tersebut, korban langsung melakukan pengejaran, tapi upaya korban digagalkan tersangka dengan menendang sepeda motor hingga korban terjatuh ke badan jalan.

Dengan kondisi luka lecet pada bagian dagu, kedua tangan, lalu berteriak minta tolong. Korban kata Zuhari yang juga berprofesi wartawan, menjerit minta tolong ke warga. Lalu warga langsung mengejar kedua tersangka yang melarikan diri dengan sepeda motor Supra X 125 tanpa nomor polisi ke pertengahan sawit.

Saat melintas jalan dipertengahan kebun sawit Socfindo Matapao, tersangka terjatuh dan melarikan diri dengan membawa uang senilai Rp 200 ribu. Sedangkan dompet dan sepeda motor yang digunakan ditinggal pergi tersangka.

Satreskrim Polres Sergai dan Polsek Firdaus turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pengejaran bersama warga terhadap kedua tersangka.

Hingga kini tersangka masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sementara korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dirawat.

Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan saat dijumpai mengatakan, kedua tersangka masih dalam pengejaran.

“Kita amankan satu unit sepeda motor Supra X 125 warna hitam lis biru tanpa nomor polisi, dua bilah pisau, satu topi dan dua plat palsu,” kata Kapolsek. (Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *