Pekerjaan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Sudah Selesai

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Sepertinya, masyarakat Kota Bengkulu tak perlu khawatir lagi ketika melintasi jalan pariwisata pantai panjang Bengkulu, baik siang maupun malam hari. Pasalnya, lobang-lobang yang selama ini dianggap mengganggu para pengendera ketika melintasi area tersebut kini sudah tertutupi oleh aspal baru yang dikerjakan oleh PT.Rodateknindo Purajaya.

PT.Rodateknindo Purajaya atau lebih dikenal dengan nama PT.Rotek telah berhasil menyelesaikan pekerjaan hingga 100%, kondisi jalan yang tadinya sempat menjadi keluhan kini terlihat tersulap hitam mulus, lebar dan bahkan lebih tebal dari sebelumnya.

Dapat dipastikan, dengan kondisi jalan seperti saat ini, wisata Pantai Panjang Bengkulu bisa lebih menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi daerah itu sendiri.

Sayangnya, hingga berita ini dimuat, Direktur Utama PT.Rotek, Ir.Purwanto belum dapat diwawancarai oleh wartawan media ini, baik secara langsung maupun via telepon. Sehingga untuk mengetahui informasi lebih jauh terkait pekerjaan tersebut belum dapat dipastikan. (Mts)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *