Pelaku Pencurian di Rumah Dinas Rumah Sakit Pratama Talisayan Berhasil Diamankan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BERAU , Beritalima.com – Dua orang pelaku pencurian yakni HE (35) dan FE (31) berhasil di amankan setelah sebelumnya keduaanya diduga telah malakukan aksi pencurian dengan cara masuk kedalam rumah dinas milik Feri Cahyanto di Perumahan Dinas Rumah Sakit Pratama Kecamatan Talisayan , Kabupaten Berau . Kedua pelaku dalam melakukan aksinya dengan cara mencongkel daun jendela rumah bagian belakang dengan menggunakan obeng pada selasa (15/10/2019).

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kapolsek Talisayan Iptu Budi Watikno menjelaskan , telah terjadi tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh HE dan FE dimana kedua pelaku masuk kedalam rumah dinas milik korban Feri Cahyanto dengan cara mencongkel daun jendela rumah bagian belakang milik korban.

“Kedua pelaku berhasil masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela rumah korban di bagian belakang dengan menggunakan obeng,”jelas Kapolsek.

Kapolsek juga memaparkan, bahwa pada saat kejadian korban baru pulang kerja dan memergoki kedua pelaku sedang melakukan pencurian di rumah miliknya sontak saja korban berteriak “maling ” yang membuat warga berdatangan .

“Saat kedua pelaku berhasil masuk kedalam rumah dan mengambil 1 (Satu) Unit Kamera merk Sony, 1 (Satu) Unit HP merk Samsung Not 2, 1 (Satu) Unit Kamera Merk Cannon 750 D, namun dalam aksinya pemilik rumah memergoki keduanya dan berteriak kemudian warga berdatangan dan berhasil mengamnkan satu pelaku yakni FE ,”paparnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sedangkan satu pelaku lagi yakni HE berhasil di tangkap oleh tim Polsek Talisayan pada hari Rabu pada pukul 10:00 WITA di Kecamatan Lempake dan di bawa ke Polsek Talisayan dengan barang bukti yang di sita dari pelaku.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saat ini Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Talisayan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ,”tambahnya.( *)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *