Pelanggan Setia PLN Mobile Raih Hadiah Umroh dan Paket Wisata

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai apresiasi kepada pengguna setia layanan PLN Mobile, PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022. Pelanggan PLN yang aktif menggunakan layanan PLN Mobile untuk transaksi, pengaduan ataupun kegiatan lainnya, diundi pada acara puncak yang digelar di Benteng Vastenburg, Kota Solo, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu PLN Grup mengumumkan ratusan pemenangnya. Untuk pemenang dari Jawa Timur, PLN menyerahkan hadiahnya kepada 16 pemenang yang tersebar di beberapa wilayah seperti Malang, Ngawi, Kediri, Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Blitar, Bangkalan, Tulungagung, Pamekasan, Pasuruan, dan Banyuwangi.

Dwi Akbar, pemenang dari Banyuwangi, menuturkan kemudahan yang didapatkan dalam bertransaksi melalui PLN Mobile, yang membuatnya mendapatkan hadiah utama gelegar cuan.

“Keluarga kami dapat lebih mudah melakukan pembayaran. Kalau token habis tidak keluar rumah. Terima kasih kepada PLN Mobile, karena dengan PLN Mobile kami mendapatkan hadiah umroh,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Ida Bagus Setia, pemenang lainnya. Dia pun mengungkapkan suka citanya mendapatkan hadian paket wisata rohani dari PLN.

“Saya memenangkan paket wisata rohani PLN Mobile ini karena saya selalu transaksi pembelian token dan pembayaran serta lain-lain atau pengaduan melalui PLN Mobile. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan selalu mengutamakan pelayanan kepada pelanggan,” kata Ida.

Mendapatkan paket wisata ke Korea merupakan hal yang tidak pernah dibayangkan Eko Budi Prio. Pria asal Mantingan, Ngawi, ini menuturkan tidak ada yang spesial. Poin undian didapatkannya dari keaktifannya bertransaksi menggunakan PLN Mobile.

“Lewat aplikasi PLN Mobile saya tidak perlu pergi ke kantor PLN untuk lapor gangguan. Demikian pula jika token habis ataupun pemadaman. Dan tidak menyangka malah mendapat hadiah. Terima kasih PLN atas apresiasi yang telah diberikan,” ujar Eko.

Melalui program Gelegar Cuan ini, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Lasiran mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur merasakan kemudahan untuk mensolusi urusan kelistrikan. Beragam fitur seperti pembelian token, bayar tagihan, pasang baru, tambah daya, swacam, pengaduan, dan lainnya.

“Saat ini pengguna PLN Mobile di Jawa Timur mencapai 13 juta lebih, artinya masyarakat di Jawa Timur sudah banyak yang teredukasi kemudahan super aps PLN ini. Kami juga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh pelanggan, mohon dukungan dan sinerginya,” kata Lasiran.

Pada acara Gelegar Cuan tahun ini PLN menghadirkan ratusan hadiah yang lebih menarik. Selain hadiah utama Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, PLN juga memberikan puluhan tiket wisata yakni 26 paket ibadah umroh/wisata rohani, 10 paket wisata ke Korea Selatan, 10 paket wisata ke Bali, juga 10 paket wisata ke Lombok.

Tidak hanya itu, PLN juga membagikan 10 motor listrik, 10 sepeda listrik, 20 unit AC, 20 Televisi Android 55 inch, 20 microwave grill, 20 oven listrik, dan 200 kompor induksi. (Gan)

Teks Foto: Penyerahan hadiah undian bagi pengguna setia layanan PLN Mobile di wilayah Jawa Timur.

beritalima.com

Pos terkait