Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bojasari

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Bojasari Kecamatan Kertek dilaksanakan pada Rabu malam (19/9) di gedung serbaguna desa ini.

Perangkat desa yang diangkat sumpahnya diantaranya Sekdes, Chamim Khoirul Anas, Kasi Perencanaan, Heri Supratman dan Kadus Kunci, Muhammad Syahid Agaedus.

Kades Bojasari pada kesempatan tersebut berpesan kepada perangkat baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita sebagai pelayanan masyarakat harus kita kedepankan kepentingan mereka dengan memberi pelayanan yang sebaik-baiknya.” Kata Surame.

Sementara itu, Camat Kertek, Muhamada Said, S.S, M.M mengucapkan selamat atas perangkat baru yang baru saja dilantik dan mengharapkan mereka segera dapat melaksanakan tugas.

“Segera beradaptasi dan belajar dengan perangkat lain mengenai tupoksinya serta belajar kemasyarakatan dengan para tokoh kemasyarakatan.” Tuturnya.

“Utamakan pelayanan kepada masyarakat mengedepankan pengabdian, pengorbanan, dedikasi, dan mampu menfasilitasi kepentingan warga demi tercapainya kesejahteraan masyarakat dengan ketekunan, kejujuran dan selalu bersyukur kepada Allah SWT.” Tukas Camat Kertek.

Acara yang dihadiri Waka Polsek Kertek, IPTU Sunaryono, Babinsa Bojasari, Suprapto dan mssyarakat desa ini juga diisi dengan sosialiasi mengenai Pilkades. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *