Pelantikan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT lantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Periode 2018 – 2023 di Ruyang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu yang dihadiri Pimpinan BAZNAS Provinsi Sumatera Utara, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan perwakilan unsur Forkopinda Labuhanbatu, Selasa (6/11/2018).

Andi Suhaimi mengatakan “Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik kiranya nanti dapat menggedor para pimpinan perusahaan, baik pimpinan perusahaan perkebunan swasta/nasional, BUMN maupun BUMD serta Perbankan untuk dapat bekerjasama mengumpulkan zakat di Kabupaten Labuhanbatu”.

Dia juga berharap zakat di Kabupaten Labuhanbatu dapat dihimpun, dikelola dan disalurkan kepada masyarakat, ini adalah amanah kepada pimpinan BAZNAS untuk sering mensosialisasikan dan membina masyarakat muslim.

Saya juga berpesan kepada seluruh Kepala OPD dan para Camat agar dapat mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungannya masing-masing yang beragam islam untuk melaksanakan kewajiban dalam menunaikan zakat pada masing-masing Unit Pelayanan Zakat (UPZ) yang telah dibentuk.

“Saya berharap Pengurus/Pimpinan BAZNAS yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pengelolaan zakat ummat yang amanah, transparan dan profesional,” kata Andi Suhaimi. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *