Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang RM Yusuf Indra Kesuma

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.com
(DPRD) Kota Palembang melaksanakan Rapat Paripurna. Agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Palembang.
Dari HM Ali Syahban, kepada RM Yusuf Indra Kesuma. Pelantikan digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palembang
Sekda Ratu Dewa hadir juga dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang. selasa 21/06/2022

Wakil Ketua DPRD diresmikan berdasarkan Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 397/kpts/I/2022. Tentang peresmian pemberhentian HM Ali
Syahban. Dan peresmian pengangkatan RM Yusuf Indra Kesuma sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang sisa masa jabatan tahun 2019-2024.
Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin mengatakan, pergantian ini didasari dari keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Yang diteruskan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabanh (DPC), dan juga dari fraksi PDIP’ jelasnya. Abidin mengharapkan dapat
bersinergi antara Pimpinan DPRD Kota Palembang yang saat ini sudah mendduduki posisi Wakil Ketua Il.

“Yang kita harapkan nanti wakil ketua Ill segera menyusul, yang akan digantikan bapak Dauli dari fraksi PAN,” tambahnya.
Wakil ketua DPRD yang baru saja dilantik RM Yusuf Indra Kesuma mengatakan, ia akan segera berkoordinasi terlebih dahulu mengenai
rencana kegiatan yang akan dilakukan.

“Yang pasti saya harus segera untuk berkoordinasi dengan rekan-rekan pimpinan yang lain. Dan juga rekan-rekan anggota yang lain untuk bersinergi bersama Pemkot Palembang, ungkapnya. la juga menambahkan terkait target pencapaian ke depan akan disesuaikan dengan tugas, pokok, dan fungsi DPRD Kota Palembang.

“Target ke depan menjalankan tupoksi ya, bagaimana tupoksi DPRD Kota Palembang adalah legislasi, anggaran, dan pengawasan, tambahnya. Sementara itu, Wakil Ketua | DPRD, Adzanu Getar Nusantara mengharapkan agar formasi pimpinan DPRD Kota Palembang tersebut segera menjadi lengkap.

“Harapannya ya Alhamdulillah dengan formasi yang akan segera lengkap di unsur pimpinan DPRD Kota Palembang ini. Kita dapat bersinergi untuk membagi tugas-tugas selaku unsur pimpinan dan koordinator,’ tutupnya.

“Tak lupa saya juga sampaikan ucapan terima kasih kepada HM Ali Syaban, yang sudah menjalankan tugasnya selama ini. Jabatan ini adalah amanah, dan harus dijalankan sebaik baiknya. Langkah awal, tentu saya akan koordinasi dan siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Palembang lainnya,” pungkasnya.
( ADV Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait