Pelatihan di Desa Sukajadi Tingkatkan Kinerja Aparatur

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Pelatihan perangkat desa Sukajadi, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Kamis (29/12) berjalan lancar acara pelatihan itu dibuka oleh Camat Ulu Ogan Kabupaten OKU Ogan Amrin, S.STP.MSi.

Dalam sambutannya Camat Ulu Ogan menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan perangkatnya yang telah mengadakan pelatihan ini dimana kegiatan pelatihan yang diselenggarakan sudah dianggarkan menggunakan dana desa Tahun 2016.

“Harapan kedepan dengan adanya pelatihan dapat memupuk tali silaturahmi, menambah wawasan pengetahuan bagi perangkat desa,
semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja perangkat desa dan bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih meningkat,” ujar Camat.

Diacara pelatihan tersebut mengundang nara sumber dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten OKU, pihak dari Kecamatan Ulu Ogan dan Tenaga Ahli (TA) dari Kabupaten OKU
Materi yang disampaikan mengenai pengelolaan keuangan desa dan BUMDes

Sementara peserta pelatihan yang hadir sebanyak 34 orang terdiri dari perangkat desa, BPD, Kadus, RT, PKK dan BUMDes.

Saat diwawancarai beritalima.com Kepala Desa Sukajadi A. Jupri mengutarakan dengan terselenggara pelatihan itu supaya perangkat desa dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

“Harapannya kedepan supaya kinerja perangkat desa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya khususnya di desa Sukajadi Kecamatan Ulu Ogan,” tukasnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *