Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Siswi SD Negeri 106 Palembang  

  • Whatsapp
Pelepasan dan perpisahan Sekolah Dasar Negeri 106 Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Pelepasan dan perpisahan Sekolah Dasar Negeri 106 Kota palembang dengan Tema, Teruskan Perjuangan menghadapi Dunia nyata dan Diiringi dengan Doa dari Orang Tua dan Guru.

Kegiatan Perpisan tersebut diadakan di Hotel Aston palembang Dan dihadiri oleh bapak Syarifudin dari dinas pendidikan,Komite Bapak Joni barmansyah Dan pengawas bapak Syaiful anwar Rabu ( 31 Mei 2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SDN 106 palembang Yanita Aquarena SE. MSi. Mengatakan, Alhamdulillah Saya Merasa bangga dengan pelepasan dan perpisahan kelas VI karena semua ini atas kerja sama dengan Komite dan Dewan Sekolah kelas VI. Adapun kegiatan dilaksanakan disini itu kebetulan kelas VI saja. Dan ini bisa berlangsung, berkat peran serta dan kerjasama dengan siswa – siswi kelas VI dan Komite Sekolah.

Perpisahaan ini di sertai dengan  Pengalungan medali kepada siswa Kelas VI.A. Pengalungan medali kepada siswa Kelas VI. B. Pengalungan medali kepada siswa Kelas VI. C. Pengalungan medali kepada siswa Kelas V1. D 1B, pengalungan medali kepada siswa Kelas VI. E. Ucap Yanita.

“Harapan saya kedepanya agar siswa-siswi yang lulus ini bisa meneruskan kejenjang yang lebih tinggi, jangan sampai ada yang drop out, saya tekankan jagan pilih-pilih SMP bahwa siswa-siswi bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, Pungkasnya.

“Dengan perpisahan ini kami Nampak bahagia dan bercampur sedih yang dirasakan oleh seluruh murid, orang tua murid. Kepala Sekolah dan semua Guru) dan tamu undangan, saat Merayakan pelepasan dan perpisahan siswa dan siswi Kelas VI ini.

Ketua komite Joni barmansyahm engatakan, bahwa kegiatan perpisahan merupakan bagian dari laporan akhir para siswa dan siswi kelas VI saat duduk dibangku Sekolah Dasar.

Selama 6 tahun mereka dididik dan menamba ilmu di bangku pendidikan tingkat Dasar dan Alhamdulillah dari laporan pihak Kepala Sekolah seluruh siswa dan Siawi kelas 6 dinyatakan lulus dengan hasil nilai yang memuaskan.

Teruskan cita- citanya untuk mencari ilmu setinggi -tinggi nya tungkasnya.

“Di tempat yang sama Perwakilan wali murid kelas 6 SD Negeri 106 Palembang mengucapkan terima kasih atas menyetujui permitaan dari kami para wali murid untuk melakukan perpisahan di Hotel Aston pada hari ini Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru beserta staf tata usaha SD Negeri 106 Palembang atas terselenggaranya perpisahan hari ini di Hotel Aston. Semoga perpisahan hari ini menjadikan momen untuk anak-anak kami semua.

Sekali lagi kami wali murid terima kasih sudah mendidik anak – anak kami selama 6 tahun dan hari ini sudah menyerahkan anak kami kembali, alhamdulillah sudah mendapat hasil yang baik dari Kepala sekolah dan Guru – Guru, ucapnya.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait