Peletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rachmad Oleh Bupati Malang

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Bupati Malang Drs. H. Rendra Kresna, didampingi Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rachmad yang terletak di Perumahan, Spring Hiil Garden Sawojajar dua Desa Mangliawan, kecamatan Pakis, Sabtu 19/08 .

Bupati Malang Rendra Kresna menyampaikan terimakasih kepada Brigjend Pol Rachmad Fudail Kapolda Gorontalo dimana ia pajabat negara yang bertugas, dengan segala kesibukannya yang begitu seabrek dan sangat sulit mengatur waktu,

“Patut kita banggakan beliaunya masih memikirkan dunia akhirat, tidak semua pejabat negara melakukan hal semacam ini,” kata Rendra dalam sambutannya.

Rendra menghimbau  kepada masyarakat khususnya warga setempat, agar bisa memanfaatkan masjib Ar-Rachmad apabila sudah dibangun nanti untuk menggunakan masjid Ar Rachmad dengan sebaik baiknya.

“Bukan hanya tentang sholat, memakmurkannya dengan melakukan segala macam kegiatan-kegiatan,  Taman Pendidikan  Qur-an (TPQ), kesehatan dan hal- hal positif lainnya,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Camat Pakis, Drs. Firmando Hasi Holan Matondang, menuturkan tentunya warga, sangat berterimakasih atas kepedulian khususnya kepada warga setempat, yang telah membangun Masjid  dan mengembangkan syiar.

“Dengan dibangunnya Masjid Ar – Racmad warga sekitar bisa memanfaatkannya dan  tidak berjalan jauh menuju masjid,” ucapnya.

Terpisah, Priyo Sudibyo (bogank) ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang mengatakan selaku warga juga sebagai panitia, pembangunan masjid Ar Rahmad mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati juga saran dan nasehat, sehingga bisa memotivasi warga Springhill Garden untuk memakmurkan masjid.

“Yang nantinya bukan hanya bisa membangun masjid yang telah disupport penuh oleh Brigjend Rahmad yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Gorontalo,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Pakis,  beberapa kepala Desa Yang ada di wilayah Pakis,  toko masyarakat , organisasi Pemuda Pancasila dan para tamu undangan.(red)
   

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *