Pelukan Hangat Sang Bupati untuk Keluarga Korban Kebakaran Rumah di Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Saat Mengunjungi Keluarga Korban Kebakaran Langsung Memeluk Sudarsono di Dusun Barat, Desa Jarin. [Reporter Andy k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, sigap dan tanggap darurat dengan cepat segera memberikan respon kepada masyarakatnya yang terdampak musibah kebakaran 1 buah rumah di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut terbukti sesaat dikabarkan oleh Beritalima.com. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, yaitu telah menghanguskan 1 buah rumah milik salah satu warga Dusun Barat, Desa Jarin, Kabupaten Pamekasan, Kamis (14/10/2021), malam jum’at. Telah terjadi Kebakaran diduga akibat korsleting listrik tersebut hingga membuat bangunan rumah yang berukuran 5 X 7 miter itu hampir rata dengan tanah beserta barang berharga milik Satuhah(40).

Bacaan Lainnya

Sekitar Pakul 14.00 Wib, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan bersama dinas terkait langsung mendatangi keluarga korban kebakaran tersebut. Dengan tujuan untuk memberikan bantuan, semangat dan motivasi kepada keluarga korban.

“Tadi sore, saya didampingi Pak Sekda, Kepala BPBD, Kepala Dinsos, Camat Pademawu dan Kades Jarin mengunjungi rumah korban. Pemkab Pamekasan memberikan bantuan tanggap bencana untuk korban, baik untuk kebutuhan sembako beserta alat memasak, selimut, pakaian, dan lainnya,”tulis Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di sebuah akun Facebook miliknya.Sabtu(15/10/2021), Sore.

Mas Tamam, sapaan akrabnya mengutarakan akan melakukan kajian berkelanjutan untuk menelaah bersama pihak Dinas terkait.

“Selanjutnya saya meminta dinas terkait untuk melakukan telaah staf guna memberikan bantuan lebih lanjut,”jelasnya

Dirinya merasa prihatin, atas musibah yang telah di alami oleh keluarga Bapak Sudarsono dan Ibu Satuhah, warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu.

“Semoga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan,”imbuhnya.

Terpisah Kepala Desa Jarin, H. Muzakki, dan warganya sangat berterima kasih kepada Bupati Pamekasan, karena telah sigap memberikan respon cepat dalam menanggulangi musibah.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga kedepannya kami bisa menempati kembali rumah kami,”ucap dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait