Pemanfaatan Saluran Irigasi sebagai Budi daya Ikan Nila di Dusun Mrasih Desa Kemiri Pacet Kab.Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Universitas Bhayangkara Surabaya mencanangkan program kuliah kerja nyata “KKN” Dengan Tema Pemanfaatan saluran irigasi sebagai budidaya Ikan Nila di Dusun Mrasih Desa Kemiri Pacet Kab. Mojokerto yang di laksanakan pada 14/05/22 s/d 12/06/22

Hal ini disampaikan oleh salah satu dosen pendamping lapangan KKN UBHARA Surabaya tahun 2022 Dr Nurul Qomari. berkaitan dengan aktivitas para mahasiswa yang sedang ia dampingi.
“Untuk kelompok 21 fokus melakukan pemberdayaan masyarakat dengan memaksimalkan potensi Aliran Irigasi untuk dikembangkan menjadi Budidaya Ikan Nila, kata Dr. Nurul Qomari kepada awak media selasa 14/06/2022”.
Lebih lanjut Nurul Qomari itu menjelaskan jika potensi Aliran Irigasi ada di Dusun Mrasih ini cocok dikembangkan menjadi Budidaya ikan bagi para Masyarakat di Dusun tersebut.

Bersama Dosen pendamping lapangan Dr Nurul Qomari. Dan Kepala Dusun Mrasih Suprapto Para mahasiswa yang tergabung di kelompok 21 dengan koordinator Muhammad Husnun tampak aktif berbaur dengan pemuda desa dan warga untuk menuntaskan program yang telah mereka canangkan. Tidak lupa mewakili pemerintah desa, Phutut Budi Santoso Selaku kepala desa juga memberikan apresiasi kepada UBHARA Surabaya yang telah melakukan KKN di daerahnya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait