KKN Universitas Bhayangkara Surabaya Tahun 2022

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa dan Pelestarian Lingkungan “ berbasis Kamtibmas di Dusun Nono, Desa Kemiri, Pacet Kab. Mojokerto (17/05/22).

Hal ini disampaikan oleh Direktur KKN Universitas Bhayangkara Surabaya tahun 2022 Hj.Juli Nuraini, SH.,MH.,CiQaR, bahwa pasca Pandemi covid 19 yang berlalu kemarin, kami berkomitmen untuk mendorong perekonomian ditingkat-tingkat desa agar bangkit Kembali dengan cara memberdayakan kegiatan masyarakat UKM-UKM yang ada di desa tersebut, Ini Merupakan sumbangsih akademisi Universitas Bhayangkara Surabaya yang bersinergi dengan masyarakat Desa dalam rangka Mewujudkan KAMTIBMAS sebagai dukungan terhadap Program Nasional, ungkap Seorang wanita yang sekaligus berprofesi dosen Universitas bhayangkara Surabaya disela-sela mendampingi kelompok KKN.

Sementara itu Kepala Dusun Nono Bp.Sumarto dengan hangat menyambut hadirnya 15 Mahasiswa Universitas Bhayangkara Surabaya yang tergabung di Kelompok 18 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik UBHARA yang di ketuai Moch. Bayu Sukma dengan Dosen pendamping KKN.

)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait