Pembangunan Dreinase, Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana Terus Dikebut

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1510/Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara(Malut) terus dikebut.

Mengingat waktu pelaksanaan menyisakan sepekan lagi. Rencananya, kegiatan TMMD Ke-107 (TA) 2020, serentak akan berakhir 14 April mendatang. Selasa (07/04/20)

Salah satu sasaran yang terus dikebut adalah pembangunan drainase yang berada di Desa waihama. Meski kondisi cuaca yang sering hujan namun semua itu tidak mengurangi semangat untuk bekerja. Karena semua sasaran harus selesai sesuai target dengan waktu yang tersisa ini.

Sementara itu, Babinsa Desa Waihama, Koptu Suparmin Ipa mengatakan kendala utama dalam pekerjaan drainase ini adalah adanya bagian lumpur yang dalam (Rawa) sehingga diperlukan usaha ekstra. Namun semua itu terasa ringan karena masyarakat bergotong royong membantu pekerjaan,” Jelasnya.

“Mereka juga menerima kehadiran Satgas TMMD di desanya dengan sangat baik. Masyarakat di sini sangat terbuka dan begitu senang menyambut kehadiran kita. Jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya kegiatan TMMD kali ini,” Pungkasnya. ( Penrem 152 )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait