Tangkal Covid-19, Baznas Kepsul Berikan Bantuan Ke Posko Covid-19

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) menyerahkan bantuan Masker, Sabun cair, serta Air Gelong ke Posko Relawan Gugus Tugas Covid-19.Desa Mangon Kecamatan Sanana.

Bantuan,Masker, Sabun cair, serta Air Gelong tersebut diserahkan ke Kepala Pelaksana Satgas Pencegahan dan Penanganan (BPBD) Virus Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula.

Pimpinan Baznas Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) Hi. Amir Soamole menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut di peruntuhkan ke -13 Puskesmas di 12 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dengan adanya bencana ini, kami masukan ke Program Sula Peduli yang di dalamnya itu ada bantuan untuk bencana alam, mungkin tak seberapa, “kata Hi. Amir kepada beritaLima, com, Selasa (7/04) sore.

Lanjut Hi. Amir, Semoga bantuan ini dapat berguna untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula secara menyeluruh. Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula, “Kami  himbauan kepada masyarakat Kepulauan Sula agar utamakan pencucian tangan dengan sabun di air mengalir, kemudian kurangi keluar rumah, kurangi menuju tempat – tempat ramai, kurangi berkumpul – kumpul, “tegas Hi. Amir.

Sementar itu, Kepala Pelaksana Satgas Pencegahan dan Penanganan (BPBD) Virus Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula, Hendra Irawan Umbaihi menyampaikan trimakasih secara pribadi dan institusi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, “ucapnya.

Namun baru kali ini ada lembaga maupun elemen yang memberikan bantuan di Posko bersama Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat semua masyarakat Kepulauan Sula,”Saya tau ini tak seberapa tapi niat untuk membantu ini yang sangat kami apresiasi, “tutup Hendra.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait