Pembangunan Pagar Sekolah di Sampang Disinyalir Curang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Proyek Pembangunan Pagar Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dibangun pada akhir tahun 2016 kemarin. Namun, hal itu dikeluhkan Kepala SDN 1 Taddan lantaran diduga tak sesuai perencanaan, Senen (27/02/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritaLima.com, Kepala SD Negeri 1 Taddan Munawi, mengatakan menurutnya kata konsultan perencana dalam perencanaan kemarin pagar tersebut sekeliling, Namun di belakang sekolah akan dipotong dan anggarannya akan di tambahkan pada jalan Sekolah.

“anggaran pagar yang ada di belakang sekolah katanya akan di alihkan ke Jalan masuk mas, Namun, hingga saat ini saya rasa hal itu belum ada” keluhnya.

Beberapa waktu lalu, saat pekerjaan masih berlangsung pihak Dinas sudah menerima laporan dari awak media beritaLima.com guna mendapat tindak lanjut, dan menegur rekanan agar tidak ceroboh. Namun, hingga pekerjaan itu selesai hingga saat ini mulai rusak, pekerjaan tersebut tidak mendapat pengawasan dari Dinas Terkait (Dinas Pendidikan) Kabupaten Sampang.

Begitu juga saat hendak di konfirmasi via seluler pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang tidak memberikan tanggapan meski pesan ataupun gambar yang kami kirim di baca. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan yang dapat kami terima.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *