Pembangunan Pasar Induk Bondowoso Tahap II Segera Dilaksanakan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rapat sidang Paripurna DPRD Bondowoso, Bupati Bondowoso menyampaikan beberapa nota jawaban yang sebelumnya menjadi pertanyaan seluruh Fraksi yang ada di DPRD Bondowoso.

Dalam nota jawaban tersebut Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni menyampaikan nota jawaban kepada seluruh pandangan Fraksi, salahsatunya terkait tindak lanjut dari Pembangunan pasar induk Bondowoso tahap II.

Menurut Bupati Pembangunan pasar tersebut melalui proses Lelang terbuka dan saat ini sudah ditentukan pemenang Tender untuk melaksanakan lanjutan Pembangunan pasar tersebut.

“Pembangunan pasar induk dimulai dari tanggal 03 Juli sampe dengan 29 November 2017, jadi selama 150 hari bangunan tersebut harus sudah rampung,” ungkapnya Kamis (06/07) usai rapat Paripurna.

Seperti diketahui bahwa pasar Induk Bondowoso sempat terbakar pada tahun 2015 dan harus dibangun kembali karena semua kios ludes dilalap si jago merah.

Namun pada tahun 2016 Pembangunan tahap pertama dilakukan dengan menyelesaikan hampir 60 persen proses bangunan, dan pada tahun 2017 pembangunan tersebut harus diselesaikan.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *