Pembangunan Revitalisasi Alun-Alun Kota Probolinggo Akan Memberikan Destinasi Wisata Baru

  • Whatsapp

Probolinggo, BeritaLima.com – Pemerintah Kota Probolinggo berbagai program pembangunan demi mewujutkan masyarakat sejahtera, salah satunya pembangunan Revitalisasi alun-alun yang akan dipermak menjadi destinasi wisata baru untuk Kota Probolinggo.

Masyarakat Kota Probolinggo sangat mendukung adanya program pembangunan salah satunya pembangunan revitalisasi alun-alun, yang selama ini menjadi tempat favorit keluarga.

Salah satunya pria warga Kota Probolinggo menanggapi adanya pembangunan di alun-alun,” saya sangat mendukung adanya revitalisasi alun-alun karena akan memberikan wajah baru untuk Kota Probolinggo, pastinya akan menambah pengunjung lokal ataupun wisata touris, sehingga masyarakat khususnya pedagang Kaki lima akan lebih sejahtera dengan meningkatnya penghasilan,” ucap pria kedupok.

Menambahkan bahwa dirinya akan terus mendukung adanya pembangunan revitalisasi alun-alun, karena alun-alun merupakan jantung suatu kota dan menjadi ikon (simbol) ” apabila alun-alunnya jelek pasti kota tersebut tidak maju,”jelasnya.

Menanggapi informasi dari masyarakat atas pekerjaan proyek pembangunan Revitalisasi Alun-alun, pihak PT.Faradis Mulya Makmur selaku pelaksana proyek langsung merespon dan melakukan perbaikan, material yang sempat menjadi sorotan kini sudah dikeluarkan dari lokasi proyek, semua yang terjadi atas dasar ketidak sengajaan karena waktu bongkar pihak penjaga tidak tau tiba-tiba diturunkan batu lempeng, itupun pas malam hari mas..” jelas perwakilan PT.

PT.Faradis Mulya Makmur akan memperketat adanya material yang akan masuk, apabila tidak sesuai spek maka pihaknya akan langsung menolak alias tidak akan di turunkan dilokasi proyek, dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi untuk mengingatkan atas sedikit kesalah pahaman,” pungkasnya. (adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *