Pembukaan Dapur Umum TNI-Polri Dalam Rangka Membantu Masyarakat Dampak Covid19

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Dalam pembukaan dapur umum TNI-Polri mengajak buka bersama para wartawan yang tergabung di media cetak dan online Se Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di alun-alun kota Taliwang.Kamis 30 April 2020.

Mendirikan Dapur Umum TNI dan Polri dalam rangka membantu masyarakat peduli dampak Covid -19, rekan media perdana merasakan masakan anggota TNI tersebut. Yang dipimpin Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Diikuti Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH.Kasdim 1628/SB Mayor Ahmad Nurodin H.S.Sos.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Edy Susanto S.sos.Danramil Taliwang 1628/SB Kapten INF Nyoman Suarka.Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH. Camat Taliwang Aku Nur Rahmadin S.Pd.Lurah Kuang M Hasan Thamrin.Personil TNI-POLRI,Rekan – Rekan media cetak dan online.

Dandim 1628/SB Letkol CZI Eddy Oswaronto ST.Mengatakan Kami mengadakan kegiatan ini secara spontan, dalam rangka kita peduli dampak Pandemi Covid 19.Tadi kami telah membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada RSUD Asy Syifa Taliwang, Posko Covid dan Rusunawa tempat isoalsi Covid19.

“Kita mengajak media untuk berbuka puasa bersama dalam rangka menjalin silaturahmi,dan bisa merasakan citra rasa masakan prajurit TNI” Terangnya

Selain itu juga TNI-POLRI terus melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dan patroli bersama,
Dalam menjaga kondusifitas wilayah Sumbawa Barat.

“Kita menyelenggarakan Bakti Sosial ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,mudah- mudahan Pandemi ini cepat berakhir, “Ujarnya

Hal yang senada di sampaikan kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH,dihadapan rekan-rekan media.
Bahwa kegiatan ini diadakan spontan dan mengajak teman – teman media untuk berbuka bersama, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Kapolres menambahkan,makanan ini akan diberikan kepada rekan – rekan yang sedang bekerja melawan Covid -19 dan masyarakat yang di Isolasi,di RSUD Asy Syifa, Rusunawa dan warga yang Isolasi mandiri.

“menurut syekh jaelani lebih baik kita memberikan makan kepada orang yang kelaparan dari pada melakukan Jihad “kata melati dua dipundaknya yang di kenal ramah tersebut.

Di bulan Ramadhan ini semoga kita mendapat berkah dari Allah SWT,dan semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir dan kita tetap berdoa dan berikhtiar kepada Allah SWT.

“Ikuti anjuran pemerintah,hindari keramaian,jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Selalu cuci tangan pakai sabun,jaga jarak aman Sosial Distancing dan Physical Distancing, Selalu memakai masker.”Pungkasnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait